Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike Pro Dalam Rangkaian Harjad Kotabaru ke-74

Kodoknews, Kotabaru -   Semarak perayaan hari jadi (Harjad) Kabupaten Kotabaru yang ke-74  semakin meriah dengan digelarnya acara Fun Bike d...

Kodoknews, Kotabaru - Semarak perayaan hari jadi (Harjad) Kabupaten Kotabaru yang ke-74  semakin meriah dengan digelarnya acara Fun Bike dan Pro yang mana acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga bekerjasama dengan  Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang diikuti kurang lebih ratusan pecinta olahraga sepeda dari berbagai kalangan pada Minggu pagi (23/6/2024) 

Fun Bike Pro menjadi salah satu acara unggulan dalam kalender Disparpora untuk meramaikan  peringatan Harjad Kotabaru tahun ini. Peserta, yang terdiri dari warga lokal hingga pegiat sepeda dari luar kota, berkumpul sejak din hari di Lapangan Siring Laut Kotabaru untuk mengikuti rute yang telah disiapkan oleh panitia. 


Rute tersebut melintasi sejumlah ikon dan landmark penting di Kotabaru, menambah keseruan dan kesan mendalam bagi para peserta.


Acara ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kotabaru, yang diwakilkan Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Drs. H.Minggu Basuki, yang dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan masyarakat.


 "Melalui Fun Bike Pro, kita ingin mengajak seluruh masyarakat Kotabaru untuk hidup sehat dan semakin mencintai kota kita yang indah ini," ujarnya.



Antusiasme peserta terlihat dari berbagai usia yang mengikuti acara ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya sekadar bersepeda, panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik, seperti sepeda baru, peralatan olahraga, dan hadiah hiburan lainnya, yang semakin menambah semangat para peserta.


Sejumlah peserta mengungkapkan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam acara ini. "Ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Selain bisa berolahraga, kami juga bisa menikmati pemandangan indah sepanjang rute," kata salah satu peserta..


Fun Bike Pro merupakan salah satu dari serangkaian acara yang digelar untuk memeriahkan Harjad Kotabaru ke-74. Selain itu, ada pula berbagai kegiatan lain seperti lomba seni, pameran budaya, dan festival kuliner yang semuanya bertujuan untuk merayakan keberagaman dan kekayaan budaya Kotabaru.


Dengan kesuksesan acara Fun Bike Pro kali ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kebugaran akan terus terjaga dalam masyarakat Kotabaru, menjadikan perayaan Harjad ke-74 ini sebagai momen yang berkesan dan berhaI. (ril/Jael/Kodoknews)




COMMENTS

BLOGGER
Nama

ADVENTURIAL,214,BERITA PHOTO,26,BUDAYA DAN LINGKUNGAN,285,GALERI VIDEO,57,kecamatam,1,KECAMATAN,204,PEMERINTAHAN,978,
ltr
item
Kodoknews.com: Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike Pro Dalam Rangkaian Harjad Kotabaru ke-74
Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike Pro Dalam Rangkaian Harjad Kotabaru ke-74
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTPzvAnCrmE5THbHSxHoEJAMLX5FEUIX5-3b62tH3X-UGDuEdIcDPVHM4iOIjcDC7_n2ezFdKExmB4N0_c9Do50x5gbnMgMBwnslmplKJIGFMJF_RTpNr1LJpgAas8ZeQ29fkfIiCMFomYWnGDI58TuX9b0wbrG-KlTJTMuDZWPbQ4nPLcVWY4kJ1lacU/s320/IMG-20240623-WA0011.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTPzvAnCrmE5THbHSxHoEJAMLX5FEUIX5-3b62tH3X-UGDuEdIcDPVHM4iOIjcDC7_n2ezFdKExmB4N0_c9Do50x5gbnMgMBwnslmplKJIGFMJF_RTpNr1LJpgAas8ZeQ29fkfIiCMFomYWnGDI58TuX9b0wbrG-KlTJTMuDZWPbQ4nPLcVWY4kJ1lacU/s72-c/IMG-20240623-WA0011.jpg
Kodoknews.com
https://www.kodoknews.com/2024/06/ratusan-peserta-ikuti-fun-bike-pro.html
https://www.kodoknews.com/
https://www.kodoknews.com/
https://www.kodoknews.com/2024/06/ratusan-peserta-ikuti-fun-bike-pro.html
true
1881365274620065714
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy