Bupati Sayed Jafar Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades dan BPD di 4 Kecamatan

Kodoknews, Kotabaru -  B upati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar bersama Sekretaris Daerah H Said Akhmad didampingi Kepala SKPD hadiri dan me...

Kodoknews, Kotabaru - Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar bersama Sekretaris Daerah H Said Akhmad didampingi Kepala SKPD hadiri dan mengukuhkan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) tahun 2024 yang dilakukan secara serentak di 4 kecamatan wilayah pulaulaut.

Ke 4 Kecamatan yang di kunjungi Bupati beserta jajaranya yakni, Pulaulaut Selatan, Pulaulaut Kepulauan, Pulaulaut Tanjung Selayar dan Pulaulaut Barat. Sabtu (7/9). 


Pengambilan sumpah dan perpanjangan masa jabatan Kades pada tahun ini sebanyak 38 dan 190 anggota BPD yang masa jabatannya ditambah dari 5 tahun menjadi 8 tahun. 


Bupat Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan apresiasi kepada kepala desa yang telah bekerja keras dalam memajukan desa masing-masing dan Perpanjangan masa jabatan ini merupakan bentuk kepercayaan dan pengakuan atas dedikasi serta prestasi yang telah dicapai selama ini. 


"Saya secara pribadi, berharap kepala desa yang terpilih dapat terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujar Bupati. 


Kepada kepala desa yang sudah diperpanjang masa jabatannya agar benar benar menjaga netralitas dalam pemilihan kepala daerah, karna ini sudah memasuki masa masa pilkada. 



" Saya berpesan kepada seluruh kades yang ada di empat Kecamatan ini, bekerjalah dengan sungguh sungguh berikan layanan terbaik untuk masyarakat dan kemajuan di desa di mana kalian ditugaskan" Ungkapnya. 


Ditempat yang sama,  Plt Camat Pulaulaut Kepulauan, Nurcholis, menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Bupati dan seluruh jajaran kepala SKPD yang ikut hadir di pengukuhan penambahan masa jabatan Kepala desa yang mana sudah diberlakukan menurut peraturan perundang-undanga. 


Kami, pemerintah kecamatan maupun desa terus bersenigritas untuk kemajuan pembangunan yang ada di kecamatan, seperti jalan dan pelabuhan dermaga yang mana pada tahun ini dermaga akan diresmikan dan beroperasi. 


Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan surat keputusan perpanjangan masa jabatan secara simbolis. Para kepala desa yang hadir mengungkapkan rasa syukur dan siap melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan.


D akhir acara Bupati juga memberikan selamat kepada para kades, dan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Pulaulaut Tanjung Selayar dan Pulaulaulaut Barat untuk melanjutkan prosesi pengukuhan selanjutnya. 


Saat ini data yang didapat dari Dinas Pemerintah Desa ( DPMD) Kotabaru yang diukuhkan oleh Bupati kotabaru yakni Kecamatan Pulaulaut Selatan ada 8 Kades serta 40 Anggota BPD, untuk Pulaulaut Kepulauan 9 Kades dan 45 BPD, Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar 10 Kades dan 50 Anggota BPD, dan Kecamatan Pulaulaut Barat ada 11 Kades serta 55 Anggota BPD. (*/Jael)




COMMENTS

BLOGGER
Nama

ADVENTURIAL,213,BERITA PHOTO,26,BUDAYA DAN LINGKUNGAN,285,GALERI VIDEO,57,kecamatam,1,KECAMATAN,204,PEMERINTAHAN,978,
ltr
item
Kodoknews.com: Bupati Sayed Jafar Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades dan BPD di 4 Kecamatan
Bupati Sayed Jafar Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades dan BPD di 4 Kecamatan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2CpH0-ddWu6YSO2RpqsSSljJ3lILphZBMs0YDbOnLBXxm9f7s2a6j5d9cqgi8gVhco3TZdgjlcboYIW0Ca8KcTVpp1txDwE3olyj3MAIBvCYxGXrg8LPlNv5v31F6zVV4DcfqTUoarGbssRQXfprAg28FVdP4PAaRvqtHln0wfbbbhz5ABboPz0HwnJY_/s320/IMG-20240908-WA0032.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2CpH0-ddWu6YSO2RpqsSSljJ3lILphZBMs0YDbOnLBXxm9f7s2a6j5d9cqgi8gVhco3TZdgjlcboYIW0Ca8KcTVpp1txDwE3olyj3MAIBvCYxGXrg8LPlNv5v31F6zVV4DcfqTUoarGbssRQXfprAg28FVdP4PAaRvqtHln0wfbbbhz5ABboPz0HwnJY_/s72-c/IMG-20240908-WA0032.jpg
Kodoknews.com
https://www.kodoknews.com/2024/09/bupati-sayed-jafar-kukuhkan.html
https://www.kodoknews.com/
https://www.kodoknews.com/
https://www.kodoknews.com/2024/09/bupati-sayed-jafar-kukuhkan.html
true
1881365274620065714
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy